Perkenalan Dueh..

Helloh.

Euh, biar ga repot, post pertama ini gue bikin dengan metode 5w aja yeh.

Who?
Penulis dari blog gabungan ini adalah gue sendiri, dan satu sohib gue. Sama-sama kuliah di jurusan psikologi. Gue tinggal di Bandung, dia di Jakarta. Gitu dulu deh.

What?
Blog ini, adalah blog gabungan yang kedua penulis aslinya udah memiliki blog terlebih dulu, dapat dilihat di sini dan di sini. Rencananya, posting yang ada di blog ini akan kami baui (halah) dengan tema-tema psikologi, sesuai dengan jurusan yang kami berdua tekuni saat ini.

Where?
Alamat blog ini sekarang, rokok kopi manusia bukanlah judul yang valid, dikarenakan kami berdua ketiduran pada saat perumusan alamat blog ini. Jadilah, judul yang gue buat dadakan agar ide yang kami susun tidak terlalu melempem.

Why?
Kenapa? Apanya yang kenapa? Kenapa bikin blog? Tadinya, gue pikir asik aja punya blog keroyokan, yang bisa diisi bareng-bareng. Dan kenapa kita mengambil tema psikologi? Yah, karena kita, dan terutama gue ngga punya kekhususan apa-apa lagi selain psikologi yang memang lagi gue tekuni ini. Lagian sekalian ngamalin ilmu, ya ngga? Siapa tau pahala.

When?
Blog ini dibuat tengah malem buta geje, dimana kami berdua ketiduran dengan nyenyaknya saat mengkonsep blog ini.. alamak..

Gitu dulu folks..

0 Response to "Perkenalan Dueh.."

Posting Komentar

Powered by Blogger